Minggu, 24 Juni 2012

Uang Gratisan Terbaru !!!

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sharing pengalaman saya, dimana saya mendapatkan uang secara cuma-cuma setelah saya bergabung dengan virtapay, dimana pada saat pertama kali saya jadi member virtapay saya dikasih bonus sebesar 100$ secara cuma-cuma gimana caranya!!!? saya akan beritahukan kepada anda caranya.. pertama tama anda klik dlu link ini>>> http://www.virtapay.com/r/subangkit79 .. setelah anda mengklik link tersebut anda akan di bawa ke website virtapay seperti gambar di bawah ini :



Setelah masuk website virtapay.,, lalu pilih login with facebook, yang tepatnya di sebelah kanan atas website tersebut!! setelah di klik maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


Pada halaman ini anda tinggal memasukan Email facebook anda beserta passwordnya!! setelah anda memasukan Email dan Passwordnya lalu pilih Login/Masuk!!! dan anda akan mendapatakan 100 $ secara cuma-cuma!!! tidak hanya 100$ yang anda dapatkan, anda juga bisa merekrut temen-temen anda untuk jadi member virtapay, caranya dengan mempromosikan virtapay ke rekan anda dengan mengcopy link yang disediakan pada account anda.. Contohnya Seperti di bawah ini:


Cara memfromosikannya sesuai tekhnik dan trik masing- masing....! mudah sekali bukan?? selamat mencoba.... mudah-mudahan bermanfaat kurang lebihnya saya mohon maaf!!!


3 komentar:

wah..ni kaianya scam bos??

wah bro ane pusing gga ngerti tolong ya jelasin, ni email ane kakang_36@yahoo.com

bushaophie.wordpress.com DUIT GRATIS + HALAL 100% PR0_FIT BUAT ORA_NG INDONESIA

entar akan dijelasin secara gamblang hehe coba aja
gan numpang nampang :)

udah di tes sampai skrg dollarx masih bayar ok langsung ke TKP aja sob !!!!!!!

Posting Komentar

If U have Site U Can Earn
Top pay per click payments. Make money from your website.
dollarsincome.com
Make Money Online
$0.00 Start. Start in 5 mins. $3K per week. Make money from your website.
dollarsincome.com
U Have Website We have Cash
If you have website put our banner on it, make money for each visitor
dollarsincome.com
Make Money when you Sleep
$0 invest - earn $80.00 daily.Online income system that works.
dollarsincome.com
Buy Facebook Fans, Free Fan Exchange, Earn Money Online

Site Search